Jumat, 12 Agustus 2016

Rekomendasi Cafe Di Malang Yang Harus Anda Coba

  • Pat Bing Soo
  • Rekomendasi cafe di malang yang pertama adalah pat bing soo, beberapa dari kamu tentunya sudah mengenal cafe yang berada di Jl. Bendungan Sutami No.74, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur ini. Lokasi nya sangat mudah di jangkau, dari kota malang tepatnya dari arah matos menuju kampus ITN, akan menemui perempatan, kamu tinggal belok kiri saja untuk menuju jalan bendungan sutami no 74, Pat Bing Soo ada disebelah kanan ya.
    Pat Bing Soo merupakan tempat rekomendasi cafe di malang karena harga nya yang cukup terjangkau terutama bagi mahasiswa. Dengan harga antara 3000 rupiah sampai 18000 rupiah dari jam 10 pagi hingga 10 malam, kamu bisa menikmati hidangan desert segar dan manis menggoda ala korea. Tidak hanya itu, mie ramen, ayam popo corn, kentang goreng, rice bowl hingga chicken wing tersedia juga di dalam menu. Suasana 2 lantai dengan beberapa konsep juga akan menemani kamu dalam segala suasana bareng teman maupun orang tersayang.
    • Bara – Bara Cafe
    Kali ini rekomendasi cafe di malang  adalah bara – bara cafe yang terletak di Jl. Soekarno Hatta Blok MP No.35,Jatimulyo,Kec. Lowokwaru,Kota Malang, Jawa Timur. Jalan soekarno hatta sangat mudah ditemukan, dari arah jembatan soekarno hatta, lurus saja ke arah pesawat, bara – bara cafe ada disebelah kiri jalan. Bara – bara cafe lebih cenderung menyediakan makanan berat, tapi jangan khawatir, harga masih cukup terjangkau lah apalagi dengan tampilan, rasa dan suasana yang sangat eksotis.
    Dari harga 15.000 hingga 40.000an kamu bisa menikmati menu – menu pilihan yang tentunya seperti cafe bintang 5. Dari jam 11 siang hingga jam 12 malam, bara – bara cafe selalu terbuka untuk para pengunjung dengan kesan klise dan vintage nya. Penasaran dengan menu nya? Bisa langsung berkunjung ke website nya ya, http://barabaracaferesto.com/ . Ada olahan bebek, ayam, ikan, steak and grill, snack, hot plate, nasi bakar hingga beverage.
    • Logo Cafe
    Logo
    Logo cafe menjadi recomendasi cafe di malang, desert and food yang disajikan dengan bentuk yang sangat lucu menjadikan pengunjung berebut berdatangan kesini. Paling favorit adalah cotton candy dan yakiniku feetnya. Dengan harga antara 10.000 hingga 30.000 kamu bisa memesan menu – menu andalan di logo cafe. Logo cafe buka setiap hari dari jam 10 siang hingga jam 10 malam.
    Rekomendasi cafe di malang yang satu ini alamatnya ada di Ruko Gajahyana 20A-B (0341) 565267 / 087859764979, searah dengan pat bing soo. Yang masih penasaran seperti apa aja sih menu di logo cafe, bisa kepoin ig nya di @logo_cafe.logo cafe kini menyediakan fasilitas delivery order, jadi bagi kalian disekitar kota malang yang malas keluar rumah, tingga lihat ig, dan call no di atas. Bagi yang datang langsung ke cafe, juga bisa menikmati hidangan sambil bermain beberapa mainanan seperti uno, monopoli bahkan tetris.
    • Streat Chef
    Hai pokemon hunter dari pokemon go, pernah dengar promo menarik bagi pokemon hunter di cafe? Rekomendasi cafe di malang bagi pokemon hunter adalah streat cafe? Kenapa? Cafe yang buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam di Jl. Mayjen Panjaitan Kav.4A no.7 – Malang ini ternyata memberi hadiah menarik bagi pokemon hunter.
    Level 5 akan mendapatkan ice tea, level 10 akan mendapatkan squash, bagaimana dengan level 15, 20 dan 25? Pastinya ada dan lebih besar lagi. Dengan harga 10.000 hingga 20.000, streat chef menawarkan beberapa menu pilihan  ala itali seperti tortila, taco, chicken wrap dan minuman segar lainnya. Pasti seru bukan? Maen pokemon go sambil nyemil di streat cafe dengan free wifi.

    • Lacopans ice cream
    Bagi pecinta ice cream tapi budged minim, coba yuk rekomendasi cafe di malang yang isinya hampir semua serba ice cream, lacopans ice cream. Walaupun tempatnya agak susah terjangkau, Jl. Joyo Tambaksari No 32A – Malang. Tapi menu disini benar – benar recomended deh buat kamu – kamu yang pengen nongki bareng. Dimulai dengan harga 10.000 hingga 30.000, lacopans ice cream cukup bisa menarik perhatian pelanggan dengan menu andalannya yaitu brownies ice cream dan fruitsoup nya.
    lacopans ice cream buka setiap hari dari jam 2 sore hingga 10 malam, ternyata lacopans ice cream menerima delivery order juga dengan menghubungi no 085749840522 / 085755085857. Penasaran seperti apa brownies ice cream dan fruitsoup nya? Ada di ig @ lacopansicecream.
    • OTW food street
    4841
    Rekomendasi cafe di malang yang selanjutnya adalah OTW food street. Uniknya disini adalah cafe terminal. Banyak sekali menu – menu yang ditawarkan. Memang sih untuk masalah harga bisa dibilang agak mahal, tapi porsi yang dihidangkan memang cukup jumbo. Otw food street buka dari jam 4 sore hingga jam 10 malam dengan menu mulai 20.000 rupiah.
    Bertempat di Jalan Bondowoso 20 Malang, OTW food street memiliki beberapa hidangan andalan seperti martabak OTW dan baso sum sum nya. Tempatnya nyaman karena antara perokok dan tidak dibedakan tempatnya. Jadi aman bagi anak dan yang tidak suka rokok. OTW food street tidak buka setiap hari ya, hari senin adalah hari libur bagi OTW food street. Bagi yang bingung mau amilih menu apa, bisa bertanya kepada 2 orang yang siap menyambut di depan pintu,
    • Mesin waktu Malang
    1444658863-Hipnotis-Pengunjung-Bernostalgia-ke-Masa-Kecil
    Kita kasih lagi nih rekomendasi cafe di malang yang asik buat nongkrong, namanya mesin waktu malang. Dari namanya saja mungkin bisa mengingatkan kita pada serial ramadhan di SCTV yaitu lorong waktu yang bisa membuat hilang seketika. Tapi mesin waktu yang satu ini beda, cafe yang berada di Jl. Mayjend Panjaitan No. 64 A Malang ini akan membawa kamu ke era 90an.
    Yang mana baru masuk saja sudah terdengar lagu – lagu era 90an. Pas pengunjung masuk akan di sediakan welcome snack, yaitu jajanan snack era 90an yang bisa di ambil gratis. Tidak hanya itu, masih ingat dengan kipas kertas lingkaran? Bisa kita bawa pulang dengan Cuma – Cuma loh. Kalau ingin mainan disitu juga boleh, ada ular tangga hingga monopoli. Menu di OTW food street terbilang murah saja, dari 8000 hingga 26.000 ribu rupiah. Yang jadi favorit disini adalah 90`burger. Tunggu apa lagi? Segera berkunjung ke mesin waktu malang dari jam 12 siang hingga jam 12 malam.
    • Coklat Classic Cafe
    Bagi yang sudah terbiasa di malang, pasti gerai coklat klasik yang ada di pinggir jalan dan mall sudah tidak asing lagi. Kadang kala pasti mikir, sepertinya enak kalau ada cafe yang isinya coklat klasik. Sekarang tidak hanya mimpi saja. Coklat klasik jadi salah satu rekomendasi cafe di malang yang rasanya sayang sekali untuk dilewatkan. Bertempat di Jl. Joyo Agung, Merjosari, Malang. ( Depan perum. Griya Amarta), cafe coklat klasik hadir untuk pecinta coklat.
    Hawa sejuk dan lumayan dingin di temani pemandangan gunung terasa lengkap menemani perbincangan dengan berbagai hidangan terutama minuman dari coklat tersebut. Setiap hari buka dari jam 8 pagi hingga jam 12 malam. Coklat klasik cafe memang ramai dikunjungi orang, untuk itu, tidak ada salahnya apabila sebelum datang, kita lakukan reservasi dulu di 085748872167 / 085730615615. Menu yang dihidangkan tidak sebatas coklat saja kok, ada beberapa snack dan nimuman lainnya sebagai teman ngobrol asik kalian. Dimulai dengan harga 7000 rupiah tentunya bukan menjadi masalah untuk q-time bareng yang tersayang.
    • Epic Culinary
    Rekomendasi cafe di malang selanjutnya adalah epic culinary, ada di Jl Candi Trowulan ruko Pelita Trowulan Square Kav 17 Malang. Dengan konsep vintage minimalis, epic culinary benar – benar menjadi tempat manis untuk berbincang di sore hari, apalagi letaknya yang memang sengaja tidak benar – benar di pinggir jalan raya besar, sehingga para pengunjung benar – benar bisa bersantai menikmati suasanya sunyi. Dengan harga berkisar dari 5000 rupiah hingga 29.000 rupiah pada jam 12 siang hingga 10 malam, pengunjung bisa menikmati segala hidangan yang ada di daftar menu terutama si kue cubit mellow dan mama chicken sebagai hidangan paling favorit di epic culinary. Penasaran dengan tampilan menunya? Bisa dilihat langsung di ig @ epicculinary. Reservasi dan Saran 081332942737.
    • Food path malang
    Hidangan ala barat dan bagi yang suka marsmellow, rekomendasi cafe di malang yang pas adalah food path malang. Apalagi buat para mahasiswa yang takut kantong jebol nih, karena sering ada promo hingga diskon 20 persen dengan hanya menunjukkan KTM saat berkunjung.
    Belamatkan di Jl.MT Haryono Ruko Istana Dinoyo blok D4  Malang, food path malang buka dari jam 11 siang hingga 11 malam dengan menu mulai dari 5000 hingga 30000 rupiah. Seperti apa aja sih sajian marsmellow lembuat ala foodpath malang? Cek di ig nya langsung ya @ foodpathmalang atau invite pin nya saja di D0D7E1BD, gratis wifi ya disini.
    • Gedhang ganteng malang
    Para pecinta pisang? Tidak ada salahnya mencoba rekomendasi cafe di malang yang satu ini. Gedhang ganteng ini berada di salah satu ruko jalan Mayjen Panjaitan nomor 172 (Betek) kota Malang. Berbagai menu dari olahan pisang ada disini mulai dari harga 3500 hingga 20000 saja kok, pas banget buat kantong mahasiswa.
    Bagi yang tidak suka pisang tidak perlu khawatir, ada beberapa menu selain pisang seperti mie dan olahan ayam. Buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam yang bisa menampung sekitar 80 orang loh, jadi bawa teman sebanyak – banyaknya ya buat habisin waktu bareng. Ingin tahu seperti apa saja di gedhang ganteng? Follow ig nya ya di @ gedhangganteng. Informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi 0812-4944-9536.

    Source : rekomendasi cafe di malang  | Rekomendasi Tempat Wisata Terlengkap  | ApikApik.com 

1 komentar:


  1. For pages of coloring books... If I want to tear out and send multiple pages, can I staple them together and just put my info and my sponsored child's info on one of the pages? Or do I need to put it on all of them? * Toko Olahraga Online Murah, Lengkap, Aman dan Terpercaya 2017
    Thanks so much for the great suggestions! I have purchased some of these items, and now I'm wondering how best to mail them? For small things like bandaids and small sticky note pads, can they be put in a plastic bag with a sticker on the outside w/ my and my sponsored child's info? * Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super 2017

    BalasHapus